img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan Krisdayanti dan anak-anaknya dari Anang Hermansyah kembali memanas. Setelah aksi saling sindir antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan ayah tirinya, Raul Lemos. Kini Krisdayanti membongkar isi percakapan Whatsapp dengan anaknya.

Diketahui, masalah ini berawal saat Aurel berkomentar di foto lebaran Krisdayanti pada 25 Mei 2020. Saat itu Aurel meminta ibunya meluangkan waktu untuk bersilaturahmi walau sekadar lewat aplikasi video Zoom. Krisdayanti membalas kalau pintu rumahnya selalu terbuka. Aurel justru membalas bila pesan Whatsapp-nya tidak dibalas.

Sejak peristiwa itu, Raul Lemos aktif memberikan sindiran untuk anak-anak tirinya di Instagram Story. Lama bungkam, Krisdayanti akhirnya mengunggah isi percakapan Whatsapp dengan Aurel Hermansyah saat Lebaran pada Minggu, 7 Juni 2020.

Krisdayanti berusaha mengklarifikasi bila ia selalu membalas pesan dari Aurel maupun Azriel. Melalui isi chat yang dibongkar, ia berharap warganet berhenti salah paham dan tidak lagi menyudutkan suaminya, Raul Lemos. Yuk simak detailnya!

Baca juga: Miris, Kondisi Mental Aurel-Azriel Hermansyah Usai Disindir Raul Lemos

Aurel Hermansyah minta bikin konten

Aurel Hermansyah Krisdayanti

Topik Terkait