img_title
Foto : Instagram/yamacarlos7

IntipSeleb Lokal – Kabar tak sedap datang dari rumah tangga pasangan selebriti Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri, usai beberapa waktu lalu dikabarkan akan bercerai.

Pasca Arfita melakukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Tangerang, Yama Carlos kini beberkan penyebab utama perceraian tersebut. Benarkah Arfita berselingkuh? Simak artikel lengkapnya!

Sebut Arfita Berselingkuh

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Muak dengan kabar perceraian yang menimpa rumah tangganya, kini Yama Carlos blak-blakan membocorkan faktor utama Arfita ngotot ingin bercerai lantaran diduga berselingkuh dengan pria berinisial R.

Bahkan secara gamblang, aktor berusia 42 tahun itu mengantongi bukti dengan jelas jika Arfita selama ini sudah main belakang dan sempat pergi nonton konser bareng. Namun saat mengalami kondisi tersebut, Yama Carlos justru memilih untuk mempertahankan rumah tangganya dan tak memilih bercerai.

"Punya dia yang lain. Tapi pantas gak sih suami orang ngajak nonton konser istri orang, kenapa gak istirnya sendiri yang diajak, harus istri orang? Inisialnya R, memang tidak sempat terbukti secara sah dan meyakinkan apa saya menggugat cerai?" ujar Yama Carlos, di salah satu tayangan YouTube dilansir Jumat, 27 April 2023.

Topik Terkait