img_title
Foto : Intipseleb/Raizza

IntipSeleb Lokal – Dalam rangka menyambut hari raya suci Idul Fitri 1444 H, ANTV mengadakan program CSR “ANTV MUDIK SPEKTA 2023”. Pelepasan kegiatan mudik ini dilaksanakan hari Rabu, 19 April 2023 pukul 07.00 WIB.

Seperti apa keseruan yang berlangsung? Yuk simak dalam artikel berikut!

Program ANTV Mudik Spekta 2023

Intipseleb/Raizza
Foto : Intipseleb/Raizza

Program mudik gratis yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin pulang kampung agar dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga. ANTV Mudik Spekta 2023 diikuti oleh 135 peserta mudik dengan titik kumpul di Lobby The Convergence Indonesia. Adapun kota yang dituju yaitu Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

Program ANTV Mudik Spekta 2023 menurut Ahmad Zulfikar Said (Presiden Direktur ANTV) diharapkan dapat membantu masyarakat agar bisa berkumpul dengan sanak saudaranya di hari yang suci ini.

“Kegitan mudik gratis dari ANTV ini selalu mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat tiap tahunnya. Selain menyuguhkan hiburan, ANTV juga tidak lupa untuk membantu pemirsa setia ANTV yang tidak kebagian transportasi umum ke kampungnya. Mudah-mudahan niat baik kami dapat diterima dengan baik juga oleh masyarakat” jelas Ahmad Zulfikar Said.

Topik Terkait