img_title
Foto : Instagram/@chetrynpeto

IntipSeleb – Tak banyak yang tahu kalau putra Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto memiliki kakak kandung yang begitu menawan. Dia bernama Chetryn Peto yang juga punya senyum manis persis dengan Betrand.

Sejak menjadi bagian dari keluarga Onsu, cowok kelahiran 2005 itu menarik perhatian publik. Tak heran kalau kehidupan pribadinya pun menarik untuk dibahas.

Selain punya wajah yang cantik, Chetryn juga memiliki suara merdu yang khas, sama seperti Betrand. Dia juga pandai memadupadankan berbagai jenis busana agar penampilannya terlihat memukau. Seperti apa? Yuk Intip potret cantik Chetryn Peto dilansir dari Instagram @chetrynpeto.

Baca Juga: Sarwendah Geram, Kamar Betrand Peto Dibilang Kayak Pembantu

Betrand Peto merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Dia memiliki satu kakak perempuan cantik bernama Chetryn Peto dan adik laki-laki, Kevin. Ketiganya memiliki gigi gingsul yang membuat senyum mereka menjadi lebih manis. Apalagi, Chetryn sudah beranjak dewasa dan penampilannya semakin memukau.

Chetryn Peto

Mengabadikan momen bersama Ferdy Peto, Chetryn mengucapkan terima kasih kepada sang ayah karena telah membesarkannya hingga saat ini. Chetryn terlihat sangat cantik mengenakan pakaian adat NTT di samping ayahnya.

Topik Terkait