img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Krisdayanti tengah jadi pusat pemberitaan. Hal ini terkait dengan konflik dengan dua anak kandung dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Setelah lama bungkam, istri Raul Lemos itu ikut buka suara menanggapi aksi saling sindir antara suami dan anak-anaknya.

Dalam tulisan panjang yang diunggah ke Instagramnya, Krisdayanti juga sempat membandingkan sikap Aurel dan Azriel dengan anak-anak tirinya yang berada di Dili, Timor Leste. Penyanyi yang disapa KD itu mengungkapkan kalau anak tirinya memiliki sikap yang baik dan menghormati dirinya. 

"Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka,” ungkap Krisdayanti dalam unggahannya, Minggu, 7 Juni 2020.

Menanggapi pernyataan tersebut, Krisdayanti memang sering membagikan momen kebersamaan dengan anak-anak tirinya. Bahkan, adik dari Yuni Shara itu memiliki hubungan yang juga baik dengan mantan istri Raul, Shechah Sagran. Seperti apa kedekatan mereka? Simak foto-fotonya berikut ini.

Krisdayanti pernah begitu bahagia menyambut kedatangan putri Raul, Athalia di Jakarta. Dia membagikan foto kebersamaan mereka sambil mengucapkan selamat datang.

Krisdayanti - Anak Raul Lemos

Sumber foto: Instagram/@krisdayantilemos

Topik Terkait