img_title
Foto : Instagram/inararusli

IntipSeleb Lokal – Virgoun Putra Tambunan atau yang dikenal Virgoun menunjuk Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya dalam isu perselingkuhan yang menjeratnya.

Selaku kuasa hukum, Sandy Arifin memberikan pernyataan bahwa Virgoun akan mengajukan gugatan cerai minggu depan. Kapan tepatnya gugatan tersebut diajukan? Yuk, simak selengkapnya.

Virgoun Bakal Gugat Cerai Minggu Depan

IntipSeleb/Hijria
Foto : IntipSeleb/Hijria

Usai mengunggah video klarifikasi dan permintaan maaf lewat kanal YouTube pribadinya, Virgoun secara resmi akan mengajukan gugatan perceraian terhadap Inara Rusli minggu depan.

"Saya secara resmi sudah mendapatkan surat kuasa untuk kami mengajukan gugatan (perceraian) di pengadilan agama yang akan kita daftarkan Insya Allah minggu depan," ujar Sandy Arifin dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu, 29 April 2023.

Mengenai waktu persisnya gugatan cerai tersebut akan diajukan, Sandy Arifin mengatakan bahwa akan mengajukannya pada hari Rabu atau Kamis.

"Untuk sementara saya akan pelajari dulu berkas2nya, kemungkinan kita akan daftarkan hari Rabu atau hari Kamis," sambungnya.

Topik Terkait