img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb LokalVirgoun akhirnya angkat bicara terkait isu perselingkuhan yang dilakukannya dengan Tenri Anisa. Dia juga telah menunjuk seorang pengacara yaitu Sandy Arifin untuk menyelesaikan kasus ini melalui jalur perceraian.

Usai mendapatkan hujatan dan cacian di media sosial, Sandy Arifin pun mengungkapkan seperti apa kondisi dari kliennya. Seperti apa kondisi dari vokalis Last Child itu? Berikut artikelnya.

Kondisi Virgoun

IntipSeleb/Hijria
Foto : IntipSeleb/Hijria

Inara Rusli mengungkapkan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun. Perselingkuhan itu disebutkan terjadi sejak 2021 lalu. Virgoun sendiri ternyata cukup sedih dengan apa yang menimpa rumah tangganya saat ini.

“Kondisinya kalau aku lihat klien kami sedih ya dengan kondisi seperti ini, di satu sisi dia tetap ingin bekerja, di satu sisi dia juga rindu karena memikirkan anak anaknya, di satu sisi dia juga mempunyai keputusan yang menurut kami sangat berat," ucap Sandy Arifin kepada awak media.

Virgoun juga disebutkan memiliki rasa penyesalan terharap rumah tangganya. Namun, pelantun Surat Cinta untuk Starla itu belum menemui sang istri, Inara Rusli.

Topik Terkait