img_title
Foto : Instagram/inararusli

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli masih menjadi topik hangat obrolan netizen. Pasalnya, belum lama ini sang istri membongkar perselingkuhan suaminya di media sosial, Instagram.

Di satu sisi yang berbeda, kabarnya Virgoun bakal melayangkan gugatan cerai terhadap Inara Rusli. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut ini.

Virgoun Bakal Gugat Cerai Inara Rusli

Instagram
Foto : Instagram

Lewat kuasa hukumnya, Sandy Arifin membeberkan jika kliennya, Virgoun berencana untuk menggugat cerai Inara Rusli pada pekan depan. Namun, ia belum bisa memastikan Pebgadilan Agama mana yang akan dituju.

"Secara resmi saya sudah mendapatkan kuasa dari mas Virgoun. Surat kuasa ada dua, untuk kita mengajukan gugatan di Pengadilan Ahama yang kita akan daftarkan minggu depan," Ungkap Sandy Arifin selaku kuasa hukum Virgoun dilansir Intipseleb dari akun @lambe__danu, Minggu, 30 April 2023.

Sandy Arifin tak memberikan penjelasan secara detail alasan vokalis band Last Child ini memutuskan ingin menceraikan Inara Rusli. Namun yang jelas, katanya Virgoun telah berdisuki dengan keluarga hingga label musiknya.

Topik Terkait