img_title
Foto : Instagram/jusufkalla

IntipSeleb Lokal – Mantan Wakil Presiden RI yang ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla dikabarkan terkena COVID-19. Hal ini diungkap langsung oleh Ketua Dewan Penasihat Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) Aksa Mahmud.

Kondisinya terkini pun diungkap oleh Aksa Mahmud kepada awak media. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kondisi Jusuf Kalla

Instagram/jusufkalla
Foto : Instagram/jusufkalla

Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dikabarkan terkena COVID-19. Kondisinya itu diungkap oleh Ketua Dewan Penasihat Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) Aksa Mahmud lantaran Jusuf Kalla atau JK tak bisa hadir dalam pembukaan acara Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM) ke-XXIII.

"Sebelumnya saya sampaikan terlebih dahulu, bahwa hari ini Pak JK tidak sempat hadir di tempat ini bersama-sama dengan kita. Selama 22 kali pelaksanaan pertemuan seperti ini beliau selalu hadir. Nanti pertemuan ke-23 tidak hadir karena kondisi kesehatan," ucap Aksa Mahmud saat sambutan di PSBM ke-XXIII di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar, Minggu, 30 April 2023.

Meski terkena COVID-19, kondisi Jusuf Kalla baik-baik saja. Istri Jusuf Kalla juga meminta untuk dokter yang memeriksa mantan Wakil Presiden RI itu agar tak pergi dari rumah.

Topik Terkait