img_title
Foto : Instagram/@catherinewilson

IntipSeleb Lokal – Baru-baru kabar menyedihkan datang lagi dari dunia hiburan Tanah Air. Kabar tak baik itu dialami oleh Catherine Wilson, di mana rumahnya dibobol.

Per tanggal 1 Mei 2023, pelakunya adalah penjaga rumah Catherine Wilson sendiri dan sudah diamankan oleh pihak polisi. Ini harta benda Catherine Wilson yang dicuri. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Barang berharga Catherine Wilson yang dicuri penjaga rumah

instagram/catherinewilson
Foto : instagram/catherinewilson

Rumah Catherine Wilson kemalingan. Pelakunya adalah penjaga rumahnya sendiri yang berinisial R. Catherina Wilson yang merasa barang berharganya tak tidak berada di tempat aslinya langsung menghubungi polisi.

Tak main-main, R mencuri barang-barang berharga Catherine Wilson, mulai dari jam tangan, kamera, gelang berlian, uang tunai dolar dan rupiah, clip on, dan lainnya. Saat bertemu dengan awak media, pihak Catherina Wilson menjelaskan bahwa dia telah mengalami kerugian sebesar ratusan juuta rupiah.

"Gelang emas bercampur berliannya kalau dirupiahin bisa ratusan juta. Terus uang dolar itu ditotalin Rp 20 juta, lalu uang ibunya Keket diambil bertahap sama R, totalnya puluhan juta," jelasnya kepada awak media.

Topik Terkait