X

IntipSeleb – Najwa Shihab hingga Dian Sastrowardoyo mengenang masa wisuda di Instagram untuk menyemangati wisudawan tahun 2020. Dengan tagar WisudaLDR2020, beberapa artis menghibur mahasiswa yang lulus di tengah pandemik virus corona (COVID-19).

Tapi di sisi lain, sutradara sekaligus aktor Ernest Prakasa mempertanyakan hal tersebut. Kata Ernest, hanya foto wisuda Gempita, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia yang berhasil menghibur para wisudawan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mirip George Floyd, Ernest Prakasa Curhat Jadi Korban Rasisme

Najwa Shihab hingga Dian Sastro semangati wisudawan 2020

najwa shihab
  • Foto :
  • instagram/@najwashihab

Baru-baru ini, media maya tengah dihebohkan dengan unggahan para public figure soal foto wisuda. Najwa Shihab membagikan foto wisuda usai lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Dalam keterangan, wanita 42 tahun itu tidak bermaksud untuk membuat wisudawan 2020 sedih karena tidak bisa merasakan wisuda secara fisik. Tapi, Najwa memiliki niat mengajak para alumni untuk menyemangati mereka tidak bisa merayakan jerih payah secara langsung selama menjadi mahasiswa.

"#WisudaLDR2020 saya posting foto wisuda lawas ini untuk kakak-kakak lulusan sebelum 2020 yang pernah merasakan wisuda fisik utk kasih pesan semangat utk adek-adek lulusan 2020 sambil nostalgia. Sama-sama merasakan gimana begadang nyusun skripsi atau tugas akhir. Revisi, revisi, dan revisi," ujar Najwa Shihab dikutip IntipSeleb lewat Instagram yang diunggah pada Jumat, 5 Juni 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga