img_title
Foto : IntipSeleb/feby

IntipSeleb Lokal – Pada 1 Mei setiap tahunnya selalu diperingati sebagai Hari Buruh atau May Day. Terdapat ribuan buruh berkumpul untuk melakukan aksi demo di Jakarta. Aksi demo tersebut dilaksanakan guna memperingati dan menuntut keadilan bagi para pekerja.

Di tengah aksi demonstran, terlihat sejumlah talent yang memparodikan karakter dalam drama serial Legenda Dan Cinta Pendekar Rajawali tengah membagikan minuman gratis kepada para aksi massa. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini

Talent Legenda Dan Cinta Pendekar Rajawali Turun Kejalanan

IntipSeleb/feby
Foto : IntipSeleb/feby

Beberapa Para talent untuk serial Legenda Dan Cinta Pendekar Rajawali turun kejalan untuk membagikan minuman kepada para pendemo. Ada Oki yang berparodi sebagai Kwee Ceng, Lina sebagai Oey Yong dna terakhir ada Wahyu Adriansyah sebagai Yo Kang.

Mereka berparodi dengan menjadi karakter para pemain pendekar rajawali melalui berdandan dan berbusana sepeti tokoh serial karena ingin menyambut para tokoh dan pemain asli Legenda dan Cinta Pendekar Rajawali ke Indonesia.

“Karena tiga pendekar aslinya mau datang ke Indonesia untuk menyambut penggemar ANTV,” ucap Oki yang berperan sebagai Kwee Ceng di depan gedung DPR MPRI DPD RI pada Senin, 1 Mei 2023.

Topik Terkait