img_title
Foto : Instagram/wayvofficial

IntipSeleb LokalWayV menggelar fan meeting di Indonesia pda hari Sabtu kemarin. Selain menjelajah daerah PIK, ternyata member WayV itu main ke rumah Ruben Onsu.

The Onsu Family tampak menyambut para member WayV bak ‘halal bihalal’. Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

WayV Halal Bihalal di Rumah The Onsu Family



Masih suasana lebaran, WayV halal bihalal ke rumah Ruben Onsu dan Sarwendah. Melalui postingan kolaborasi antara WayV dan Sarwendah, grup asuhan SM Entertainment tersebut Tiktokan bareng dengan lagu 'Good Life' bersama keluarga Ruben Onsu.

Tak hanya itu, The Onsu Family juga akan merilis konten YouTube yang berisikan menyambut WayV di rumahnya. Untuk teaser konten menyambut WayV pun telah dirilis kemarin.

Thank you udah main-main kerumah, next keJakarta kuliner lagi,” tulis Sarwendah dalam Instagramnya, pada Selasa, 2 Mei 2023.

WayV sendiri baru saja sukses merampungkan fanmeeting tour di ICE BSD Tangerang Selatan pada 29 April lalu. Saat bertemu penggemar, WayV memberikan kenangan manis dengan menyanyikan salah satu lagu populer Indonesia milik penyanyi Kaleb J yang berjudul 'It's Only Me'.

Topik Terkait