img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb Lokal – Pada tanggal 1 Mei kemarin, diperingati sebagai hari Buruh. Bersamaan dengan momen itu, rupanya Ketua MPR RI Bambang Soesatyo membuka Jakarta Mods May Day 2023.

Di acara ini, hadir pula komunitas vespa. Atta Halilintar selaku Deputi Komunikasi dan Media IMI Pusat ikut hadir. Seperti apa kabar lengkapnya? Yuk intip di bawah ini.

Atta Halilintar Ikut Acara Mods May Day

Menilik unggahan Bambang Soesatyo, ia membagikan potret momennya bersama dengan komunitas vespa di acara pembukaan Jakarta Mods May Day 2023.

Acara yang digelar oleh Threego Indonesia dan Warriors Jakarta itu melibatkan kurang lebihnya 2 ribu pencinta vespa dari komunitas di Jabodetabek, Surabaya dan kota lainnya.

"Scooter Riding start dari Lapangan Banteng, Jakarta Pusat menuju CIBIS Park di TB Simatupang, Jakarta Selatan. Mengusung tema 'Going Underground', membawa kembali semangat 'kembali ke akar' yang mengingatkan berbagai hal tentang awal mula subkultur Vespa berkembang di Indonesia,” kata Bambang Soesatyo dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa, 2 Mei 2023.

Topik Terkait