img_title
Foto : Freepik/pikisuperstar

IntipSeleb Gaya Hidup – Meriahkan momen Lebaran 2023, iBox memberikan promo dengan menyiapkan diskon besar-besaran. Bagi pecinta Apple, kamu bisa dapetin iPhone, iPad, Apple Watch, hingga beragam aksesoris Apple dengan harga menarik.

Penasaran dengan promonya? Berikut artikel lengkapnya.

Promo Lebaran

Freepik/rawpixal.com
Foto : Freepik/rawpixal.com

Momen Ramadan hampir usai, sudah saatnya mudik ke kota asal untuk bertemu sanak saudara dan menikmati momen Lebaran bersama. Lebaran selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang, selain sebagai momen untuk berkumpul dengan keluarga, Lebaran juga menjadi waktu yang tepat untuk saling memberikan kejutan untuk keluarga tersayang.

Kalau kamu berencana untuk memberikan kejutan menarik buat keluarga, datang ke iBox store terdekat bisa jadi pilihan terbaik! Di iBox store, kamu bisa temukan banyak promo menarik untuk berbagai produk unggulan Apple mulai dari iPhone, iPad, Apple Watch, hingga beragam aksesoris Apple yang cocok untuk dijadikan kejutan.

Dalam rangka menyambut momen Lebaran, iBox juga menyiapkan kejutan berupa promo spesial untuk sahabat iBox! Kamu bisa mendapatkan diskon produk hingga Rp 5.000.000 dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia untuk setiap pembelian produk Apple.

Topik Terkait