img_title
Foto : Instagram/@cathrinewilson

IntipSeleb Lokal – Artis Catherine Wilson mengaku jika rumahnya baru saja kemalingan. Usut punya usut, pelakunya adalah Asisten Rumah Tangganya (ART), Riki Adiasza.

Kini pelaku pencurian telah diamankan di pihak kepolisian Polres Depok, Jawa Barat dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Atas kejadian tersebut, sang artis membeberkan beberapa barang yang diduga dicuri oleh ARTnya. Berikut keterangan Catherine Wilson. Yuk simak ulasan selengkapnya.

Tak Hanya Curi Barang Mewah, Pelaku Pakai Mobil Catherine Wilson Diduga Untuk Foya-foya

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Setelah menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Metro Depok, Jawa Barat. Catherine Wilson membeberkan beberapa barang yang diduga dicuri oleh Riki Adiasza.

"Karena banyak yang diambil ada jam tangan, ada perhiasan mas putih berlian. Terus ada uang saya ada uang ibu saya yang diambil, ada uang dolar juga, satu set kamera, bukan hanya kameranya aja, ada hard disknya dan clip on," beber Catherine Wilson kepada awak media di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa 2 Mei 2023.

Tak hanya barang berharganya saja yang diambil, perempuan berusia 42 tahun ini mengaku jika mobilnya kerap dipakai oleh pelaku untuk berfoya-foya.

Topik Terkait