img_title
Foto : Instagram/@yunishara36

IntipSeleb – Yuni Shara menjadi salah satu orangtua yang anaknya di wisuda tahun 2020 ini. Sang putra sulung, Cavin Obrient Salomo Siahaan baru saja dinyatakan lulus dari SMA. Seperti kelulusan pada umumnya, sekolah Cavin juga menggelar wisuda.

Namun karena pandemi virus corona yang tengah mewabah, acara wisuda pun digelar secara virtual. Meski hanya dilakukan di rumah, tapi ternyata hal tersebut tidak mengurangi kebahagiaan Yuni Shara dan Cavin. Penyanyi 48 tahun ini bahkan sampai membuat studio foto untuk putranya. 

Dia menyiapkan segala sesuatunya sendiri, sampai membeli bucket bunga sebagai tanda kelulusan. Bagaimana keseruan wisuda virtual putra pertama Yuni Shara? Simak yuk momen-momennya lewat foto-foto berikut yang diabadikan lewat kanal YouTube dan juga Instagram Yuni Shara.

Cavin Obrient baru saja resmi menyelesaikan studi SMA-nya dari ACG School Jakarta. Wisuda virtual sekolah Cavin dilangsungkan pada Jumat, 5 Juni 2020.

Anak Yuni Shara

Meski dilakukan di rumah, Cavin tetap memakai busana wisuda lengkap dengan toga. Yuni terlihat membantu putranya berpakaian agar tampak rapi.

Anak Yuni Shara

Topik Terkait