img_title
Foto : Tvonenews.com

IntipSeleb Lokal – Berita sang ayah yang membunuh anaknya dengan 24 tikaman pisau di Gresik membuat heboh media sosial. Salah satunya Prilly Latuconsina pun angkat bicara ketika mendengar berita ini.

Kini, terkuak alasan mengapa sang ayah membunuh anaknya. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Fakta Pilu Bocah Dibunuh Ayahnya di Gresik

Tvonenews.com
Foto : Tvonenews.com

Kisah pilu pembunuhan AZ yakni bocah berusia 9 tahun di Gresik, Jawa Timur yang tewas akibat 24 tikaman pisau ayahnya, Muhammad Qodad Afalul terungkap. Sebelumnya, sang anak sempat menggambar dan menuliskan pesan mengharukan kepada teman-temannya, sebelum dihabisi ayah kandungnya.

Muhammad Qodad Afalul (29) merupakan ayah yang membunuh anaknya berusia 9 tahun di Gresik menggegerkan masyarakat karena tindakannya. Bahkan ia mengaku tak menyesal telah menikam putrinya sebanyak 24 kali hingga tembus ke jantung.

Usut punya usut, ternyata pelaku memiliki alasan khusus melakukan pembunuhan ini. Afan mengaku melakukan tindankan itu dengan tega membunuh putri kandungnya karena tak tahan melihat anaknya kerap menerima perundungan akibat latar belakang ibunya, yang ia duga kembali ke pekerjaan lamanya sebagai pemandu lagu atau LC.

Topik Terkait