img_title
Foto : Instagram/@dianekkypradipta

IntipSeleb – Rian Ekky Pradipta atau yang dikenal Rian d’Masiv menyinggung curahan hati Aurel Hermansyah. Memang, Aurel, Azriel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti tengah menjadi sorotan publik usai unggahan soal Raul Lemos.

Azriel bahkan mengungkapkan bahwa kondisi psikologis Aurel sedang tidak baik-baik saja sampai harus konsultasi ke psikiater akibat permasalahan tersebut. Lantas, bagaimana curhatan Aurel ke Rian? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Aurel Sudutkan Krisdayanti, Raul Lemos Beri Sindiran: Lucu Sekali

Aurel curhat ke Rian d'Masiv

Aurel Hermansyah dan Rian dmasiv

Rian d'Masiv mengungkapkan bahwa dirinya senang berbincang dengan kaula muda, salah satunya Aurel Hermansyah. Baru-baru ini, pria 33 tahun itu membahas soal percintaan dan kehidupan pribadi dengan putri Anang Hermansyah itu. Dia mengaku tidak malu berkolaborasi dengan artis yang lebih muda.

"Aku juga jadi tahu 'oh pikiran anak milenial tuh begini' tadi juga ngobrol banyak soal percintaannya Aurel, kehidupan dia juga. Jadi intinya gak perlu malu untuk berkolaborasi dengan artis yang baru, atau artis yang lebih muda," kata Rian d'Masiv dilansir IntipSeleb lewat tayangan KH Infotainment yang diunggah pada Senin, 8 Juni 2020.

Topik Terkait