img_title
Foto : Imdb

IntipSeleb Lokal – Pernah mendekam di penjara sebanyak dua kali akibat narkoba, aktor Tio Pakusadewo blak-blakan membongkar seperti apa praktik nakal yang terjadi dalam lapas penjara. Tanpa ragu-ragu, Tio membenarkan bahwa para pengguna narkoba bisa mendapatkan narkoba secara bebas di dalam lapas.

Saat hadir dalam YouTube Uya Kuya, Tio membeberkan beberapa pernyataan soal narkoba yang mengejutkan. Seperti apa? Yuk simak ulasannya di artikel berikut!

1. Cara narkoba beredar adalah saat lampu lapas mati

IG/@tiopakusadewo.official
Foto : IG/@tiopakusadewo.official

Beberapa orang mungkin penasaran bagaimana barang haram narkoba bisa bebas beredar di dalam penjara. Padahal, penjara adalah tempat orang diberi hukuman. Tio Pakusadewo akhirnya menjawab rasa penasaran tersebut dengan pengalaman yang ia temui. Meski tidak tahu secara detail, namun Tio mendapat desas-desus yang beredar.

"Jadi kalau di dalam itu, hampir setiap seminggu atau dua minggu sekali mati lampu. Kalau ada mati lampu, itu semua kita udah paham akan ada barang (narkoba) masuk dan bandarnya pada keliling untuk jualan," kata Tio Pakusadewo, dikutip Rabu, 3 Mei 2023.

2. Ada pabrik narkoba di dalam penjara

Topik Terkait