img_title
Foto : Disney+ Hotstar

IntipSeleb Film – Konten YouTube Jurnal Risa sudah memiliki penggemar yang sangat banyak. Kini kita bisa menyaksikan dalam bentuk serial horor yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

Serial garapan rumah produksi MD Entertainment itu akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 27 Mei 2023. Seperti apa informasi terkait serial? Berikut artikelnya.

Serial Horor Jurnal Risa

Disney+ Hotstar
Foto : Disney+ Hotstar

Setelah kesuksesan film-film Danur Universe, Risa Saraswati, kreator dari channel YouTube dengan lebih dari 6 juta subscriber, akan merilis serial perdananya yang berjudul Jurnal Risa, eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 27 Mei 2023.

Petualangan menegangkan yang dilalui oleh Risa Saraswati bersama sepupu-sepupunya dan The Crew semasa kecil akan diadaptasi menjadi sebuah serial horor yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduseri oleh Manoj Punjabi dari MD Entertainment, tim di balik film Indonesia dengan pendapatan tertinggi saat ini, “KKN di Desa Penari”.

Serial dengan 10 episode ini akan menayangkan dua episode perdananya pada tanggal 27 Mei, dan dilanjutkan dengan satu episode baru setiap hari Sabtu.

Topik Terkait