img_title
Foto : Instagram/@shandyaulia

IntipSeleb Lokal – Artis Tanah Air, Nyimas Shandy Aulia atau yang akrab disapa Shandy Aulia dijadwalkan menjalani sidang cerai perdana dengan sang suami, David Herbowo, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu, 3 Mei 2023. Namun, keduanya tidak hadir di sidang tersebut.

Shandy Aulia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, yakni Sandy Arifin dan Wijayano Hadi Sukrisno. Sedangkan, David tidak diwakili siapa pun. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Shandy Aulia dan David Herbowo Bakal Dipanggil Ulang

Instagram/shandyaulia
Foto : Instagram/shandyaulia

Wijayano Hadi Sukrisno menjelaskan bahwa majelis hakim bakal kembali memanggil kliennya lagi. Sidang cerai Shandy dan suami bakal kembali digelar pada 17 Mei 2023 nanti

"Namun, dari pihak tergugat sampai sidang dilaksanakan belum bisa hadir. Agendanya akan menyampaikan panggilan kedua kali supaya hadir di persidangan. Sidang ditunda dua minggu dari sekarang yaitu 17 Mei 2023," ungkap Wijayano Hadi Sukrisno kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu, 3 Mei 2023.

Kata Sandy Arifin, kliennya tidak hadir karena tengah berada di luar negeri untuk sebuah urusan. Shandy sudah melimpahkan semua kepada Sandy dan timnya.

Topik Terkait