img_title
Foto : IG/@tiopakusadewo.official

IntipSeleb Lokal – Siapa sangka jika aktor kenamaan Tanah Air Tio Pakusadewo ternyata memiliki 3 istri yang selama ini jarang diketahui oleh publik. Hal ini terbukti dari pengakuan Tio Pakusadewo di salah satu program televisi.

Bahkan diakui oleh Tio jika ia dicari oleh anak-anaknya pada saat mereka sudah tumbuh dewasa. Benarkah? Simak penjelasannya berikut ini!

3 Istri

Ig/@tiopakusadewo.official
Foto : Ig/@tiopakusadewo.official

Pemilik nama lengkap Kanjeng Raden Tumenggung Irwan Susetyo Pakusadewo alias Tio Pakusadewo tak sengaja keceplosan dan membahas momen masa lalu saat ketiga anaknya berusaha mencarinya saat mereka sudah tumbuh dewasa. Namun siapa sangka jika aktor berusia 59 tahun itu, ternyata memiliki 3 istri sekaligus dan tetap adil.

Dari ketiga istrinya itu, Tio Pakusadewo berhasil memiliki satu orang anak dari satu ibu. Untuk itu, aktor berdarah Jawa itu selalu menyebutkan jika ketiga anaknya itu merupakan anak sulung.

"Anak saya 3, ketiga-tiganya sulung. Ibunya juga tiga, kenalannya ada yang dari Twitter pas udah SMA mereka cari gue, padahal dari mereka kecil dari SD gue selalu pantau," ujar Tio Pakusadewo, di salah satu program televisi, dilansir Kamis, 4 Mei 2023..

Topik Terkait