img_title
Foto : Ariwibowo_official/instagram

IntipSeleb LokalAri Wibowo menyatakan isu hanya menafkahi Inge Anugrah sebesar Rp10 juta adalah kebohongan. Oleh karena itu, ia berani membeberkan bukti yang membantah tudingan yang tidak mendasar tersebut.

Setelah klarifikasi, Ari Wibowo memberikan pesan kepada Inge Anugrah agar dapat menyelesaikan perceraian mereka secara damai. Seperti apa pesan sekaligus permintaan Ari Wibowo kepada Inge Anugrah? Intip artikelnya!

Masih Anggap Inge Anugrah Sebagai Istri

Instagram/inge_anugrah
Foto : Instagram/inge_anugrah

Ari Wibowo menegaskan isu memberi nafkah hanya Rp10 juta per bulan adalah kebohongan semata. Ia tak tahu bagaimana isu tak mendasar itu beredar. Tapi, Ari dengan cepat memberikan klarifikasinya.

“Tapi karena kita gak boleh berdiam diri. Kalau kita diam, secara hukum artinya itu mengiyakan pernyataan dia. Mau gak mau harus pers rilis. Kasih buktinya di atas 10 juta, tunai pun selalu ada, mau ngambil apa yang dia mau,” kata Ari Wibowo di salah satu acara televisi swasta, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 4 Mei 2023.

Setelah klarifikasi, Ari Wibowo ditawarkan maukah meninggalkan pesan kepada Inge Anugrah. Awalnya, Raffi Ahmad selaku host terlihat bingung menyebut Inge sebagai istri Ari, karena sudah digugat cerai. Tapi, Ari terlihat masih mengakui Inge sebagai istrinya.

Topik Terkait