img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Asia – ANTV menghadirkan serial India terbaru berjudul Vidya, yang mengisahkan perjuangan seorang guru muda yang ingin memberikan pendidikan kepada anak-anak di lingkungannya meskipun ia buta huruf.

Penasaran seperti apa sosok Namish Taneja aktor tampan India yang memiliki pesona tampan luar biasa? Scroll sampai bawah ya!

Profil Namish Taneja

Istimewa
Foto : Istimewa

Serial ini pertama kali tayang pada tahun 2019 di India dan telah memenangkan hati banyak penonton dengan ceritanya yang menarik dan pemeran-pemerannya yang berbakat. Salah satu pemain utama serial ini adalah aktor tampan Namish Taneja, yang memerankan Vivek Vardhan Singh.

Namish Taneja adalah seorang aktor muda yang lahir pada tanggal 11 September 1994 di Delhi, India. Sebelum menjadi aktor, Namish mengikuti kursus di bidang mode, dan bahkan pernah bekerja sebagai model. Namun, ketertarikannya terhadap akting akhirnya membawanya ke dunia hiburan.

Di serial Vidya, Namish Taneja memerankan peran Vivek Vardhan Singh dikenal sebagai pria yang ekspresif. Ia bepura-pura menjadi Prem Pratap untuk mengungkap korupsi Nanku Singh.

Topik Terkait