img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Vokalis grup band Last Child, Virgoun Putra Tambunan alias Virgoun melayangkan ajuan talak cerai untuk sang istri, Inara Idola Rusli, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Kamis, 4 Mei 2023. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sukrisno, usai memasukan berkas ajuan cerai.

"Kita mendaftarkan gugatan (cerai) di PA Jakbar perkara klien kita (Virgoun)," ungkap Wijayono Hadi Sukrisno kepada awak media di PA Jakarta Barat pada Kamis, 4 Mei 2023.

Terlihat, Virgoun sendiri tidak hadir langsung ke PA Jakarta Barat dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Virgoun Layangkan Ajuan Talak Cerai

YouTube/Virgoun
Foto : YouTube/Virgoun

Kata Sukrisno, beberapa hari ke depan, pihak PA Jakarta Barat bakal memberikan informasi soal sidang perdana. Lebih lanjut, sidang tersebut bakal digelar secara tertutup.

"Kita sudah mengajukan pendaftaran ikrar talak atau gugat cerai terdaftar di nomor 1377/G/2023. Itu perkaranya biasanya dalam tempo 10 atau 12 hari kita akan menggelar sidang perdana," katanya.

Topik Terkait