img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini Tentri Ajeng Anisa yaitu wanita yang dituding sebagai selingkuhan Virgoun melayangkan somasi secara terbuka kepada Inara Rusli. Ia merasa jika informasi yang disampaikan istri Virgoun tidak benar.

Menanggapi hal ini, Inara Rusli menjawab tanggapan soal somasi Tentri Ajeng Anisa. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini!

Inara Rusli Jawab Tanggapan Somasi

Istimewa
Foto : Istimewa

Inara Rusli bersama kuasa hukumnya, Andy Mulia Siregar memberikan tanggapan soal somasi terbuka yang dilayangkan oleh Tentri Ajeng Anisa. Ia juga meminta maaf lantaran telah mempublikasikan surat pernyataan perjanjian di akun story Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Pada hari Kamis 4 Mei 2023, saya menandatangani di bawah ini, Ina Idola Rusli mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata atas publikasi surat penyataan yang telah dibuat oleh suami saya, Virgoun Teguh Putra pada 22 Agustus 2022 di story Instagram mommy_starla atas nama Tenri Ajeng Anisa dan saudara Dylan Kenneth Pranata," ungkap Inara Rusli saat jumpa pers di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Mei 2023.

Inara Rusli berharap agar permasalahannya dengan Tentri Ajeng Anisa bisa terselesaikan. Sebab, ia ingin fokus mengurus masalah rumah tangganya.

Topik Terkait