img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Musik – Sejumlah musisi tanah air akan meramaikan sebuah klub malam yang baru dibuka di kawasan SCBD Jakarta Selatan. Sejumlah musisi akan tampil mulai dari Agnez Mo, NOAH, Mario G Klau, Dewa 19, hingga Sammy Simorangkir.

Selain itu juga akan hadir DJ W&W asal Belanda dengan musik dance dan trance yang energik dan intens. Seperti apa informasinya? Berikut artikelnya.

Agnez Mo hingga NOAH

Istimewa
Foto : Istimewa

HWG Event, promotor musik Indonesia akan membawa sejumlah musisi ternama dalam negeri dan mancanegara ke The H Club SCBD. Beberapa diantaranya Agnez Mo, NOAH, Mario G Klau, Dewa 19, dan Sammy Simorangkir.

Tak ketinggalan, DJ W&W asal Belanda dengan musik dance dan trance yang energik dan intens juga akan tampil. Mereka pernah tampil di berbagai festival musik terkenal dunia, seperti Tomorrowland, Ultra Music Festival, dan Electric Daisy Carnival, dengan beberapa karya terkenal seperti "Bigfoot", "Rave After Rave", dan "The Code".

Dewa 19 pada 5 Mei akan menjadi penampil pertama di The H Club SCBD, dilanjutkan Winky Wiryawan pada 6 Mei, Sammy Simorangkir pada 11 Mei, Whisnu Santika pada 13 Mei, Mario G Klau pada 18 Mei, Jade Rasif pada 20 Mei, NOAH pada 25 Mei, dan Agnez Mo serta W&W pada 26 dan 27 Mei.

Topik Terkait