img_title
Foto : Youtube/TheOnsuFamily

IntipSeleb Lokal – Sarwendah tampak akrab dengan kelima member WayV yang hadir di rumah The Onsu Family. Dalam video yang dibagikan, WayV makan sambal terasi hingga tahu gejrot.

Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

WayV Berkunjung ke Rumah The Onsu Family

Istri dari Ruben Onsu yakni Sarwendah kembali menjadi trending topic di Twitter hingga sorotan penggemar Kpop. Pasalnya, Sarwendah menuai sorotan karena mengobrol bahasa Mandarin dengan para member boy group WayV yang berkunjung ke rumahnya.

Momen boy group WayV ketika bertamu ke kediaman Sarwendah dan Ruben Onsu itu diunggah dalam kanal YouTube The Onsu. Sarwendah menggunakan bahasa Mandarin dan memperkenalkan suaminya, Ruben Onsu dan anak-anaknya, Betrand Peto, Thalia, dan Thania ke salah satu member WayV yakni Kun yang sudah lebih dulu duduk di kursi.

Beberapa saat kemudian member lain seperti YangYang, Xiaojun, Hendery, dan Ten datang lalu bergabung bersama Kun beserta Ruben, Sarwendah, dan anak-anak mereka. Tampak Sarwendah menjelaskan bahwa mereka sudah pernah bertemu sebelumnya dengan para personel WayV ketika tampil dalam acara Indonesian Television Awards 2022.

Topik Terkait