img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalTenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa telah mensomasi Inara Rusli karena dianggap sudah mencatut namanya dalam permasalahan rumah tangganya dengan Virgoun. Terkait hal itu Inara Rusli pun telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Namun, pihak Tenri Anisa justru menganggap permintaan maaf itu masih kurang. Apa yang membuat jawaban dari Inara Rusli itu dianggap kurang? Berikut artikelnya.

Permintaan Maaf Masih Kurang

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kuasa Hukum Tenri, Milano Lubis menanggapi permintaan maaf yang disampaikan oleh Inara Rusli. Pihaknya berterima kasih atas adanya tanggapan somasi itu. Namun, menurutnya permintaan maaf itu masih kurang.

"Terima kasih kepada mbak Inara yang sudah menanggapi walaupun tadi permohonan maafnya itu bagi kita masih kurang karena yang dia minta maaf itu adalah masalah pencatutan nama mestinya diperjelas pencatutan yang mana masalahnya ini sudah merusak harga diri klien kami dengan ada stigma pelakor," ucap Milano Lubis kepada awak media.

Menurutnya pencatutan nama sebagai selingkuhan itu harus dibuktikan oleh Inara Rusli. Sebab, selama ini ada anggapan keduanya sudah melakukan hubungan badan.

Topik Terkait