img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalOtto Hasibuan adalah ayah mertua Jessica Mila. Jessica Mila akan menikah dengan Yakup Hasibuan pada hari ini, Jumat, 5 Mei 2023. Keduanya bertukar janji sehidup semati Gereja AKBP di kawasan Jakarta Timur.

Menjadi ayah mertua Jessica Mila, Otto Hasibuan ternyata merupakan pengacara kondang Indonesia. Lantas, seberapa kaya Otto Hasibuan, mertua Jessica Mila? Yuk intip!

Sosok Otto Hasibuan

Instagram/ottohasibuanprivate
Foto : Instagram/ottohasibuanprivate

Otto Hasibuan adalah pengacara kondang di Indonesia. Kiprahnya di praktik hukum sudah berlangsung selama puluhan tahun. Otto Hasibuan lahir pada tanggal 9 Mei 1958 di Sibolga, Sumatera Utara, Indonesia.

Otto Hasibuan lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Karier dalam praktik hukumnya dimulai pada tahun 1985. Kemudian, Otto membangun firma hukum yang dikenal sebagai Otto Hasibuan & Rekan pada tahun 1990.

Sebagai seorang pengacara, Otto Hasibuan telah mewakili banyak klien dalam berbagai kasus penting, termasuk kasus korupsi dan politik. Ia juga dikenal sebagai pengacara yang vokal dan kritis dalam memperjuangkan hak-hak asasi manusia dan keadilan sosial di Indonesia.

Topik Terkait