img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Presiden RI Joko Widodo melakukan off road atau dikenal dengan aktivitas mengemudi atau mengendarai kendaraan di permukaan yang tidak beraspal seperti pasir, kerikil, dasar sungai, lumpur, salju, bebatuan, dan medan alam lainnya.

Alih-alih, Jokowi blusukan ke Lampung, Bima Yudho yang dikenal Tiktokers bersuara terhadap jalan rusak ini ikut berkomentar. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Presiden Joko Widodo ke Lampung

Presiden RI Joko Widodo awalnya menyinggung dampak jalan rusak terhadap harga sembako di pasar saat berkunjung ke Lampung Selatan. Jokowi juga mengungkapkan bahwa infrastruktur, terutama jalan itu menjadi bagian penting dalam pembangunan daerah.

Kini, viral video Presiden Joko Widodo akhirnya merasakan sendiri permasalahan jalan rusak di Lampung yang telah menjadi topik nasional. Tak sampai di sana, Presiden Jokowi juga bak melakukan 'prank' terhadap Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Tampak mobil Presiden Jokowi melakukan ‘off road’ melewati jalan yang rusak berlubang hingga jalanan berlumpur. Setelah orang nomor satu di Indonesia itu tidak lewat jalan yang sudah diperbaiki.

Topik Terkait