img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, aktor Tio Pakusadewo mengeluarkan sejumlah pernyataan yang cukup kontroversial terkait ‘borok’ di dalam penjara. Terutama terkait peredaran narkoba dan seks bebas.

Pernyataan tersebut dilontarkan Tio di YouTube Uya Kuya. Namun ternyata, ada imbas yang diterima oleh Uya selaku media yang menjadi wadah penyampaian. Apa yang diterima Uya? Berikut informasi selengkapnya.

Uya Dihubungi Banyak Pejabat

Youtube.com/Trans Tv Official
Foto : Youtube.com/Trans Tv Official

Imbas dari pembahasan mengenai penjara yang dilakukan di YouTube-nya, ternyata Uya Kuya sampai dihubungi belasan orang penting di Indonesia. Padahal, Uya sendiri mengaku sudah membahas hal-hal penting semacam ini 2 tahun terakhir. Dari institusi mana pun dibahas, tapi memang ada beberapa pejabatnya yang langsung menghubungi Uya, termasuk kasus soal penjara ini.

“Yang kemarin ini saya itungin selama tiga hari ada 19 orang penting di negeri ini yang hubungi saya," kata Uya dalam salah satu acara TV, dikutip Sabtu, 6 Mei 2023.

“Buat ajak ngobrol, tapi ada juga yang nyuruh take down, ada juga yang ngobrol tapi dia bilang enggak usah di take down karena ini buat kebaikan," tutur Uya.

Topik Terkait