img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb LokalTenri Ajeng Anisa mengaku telah melaporkan Virgoun dan istrinya, Inara Idola Rusli, ke polisi karena dianggap mencemarkan nama baiknya. Hal ini disampaikan tim kuasa hukumnya, Teguh Putra.

"Hari ini, kami membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik, fitnah, di media sosial. Itu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 317 KUHP dan atau Pasal 315 KUHP juncto Pasal 45 UU ITE," ungkap Teguh Putra kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Jumat, 5 Mei 2023.

Lebih lanjut, kata Teguh Putra, bukan hanya suami istri itu saja yang dilaporkan ke pihak polisi. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tidak Tutup Kemungkinan Bakal Banyak yang Terseret

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kuasa hukum Tenri itu tidak menutup kemungkinan bakal banyak pihak yang namanya bakal terseret. Pihak Tenri melaporkan sejumlah akun yang dianggap mencemarkan nama baiknya di media sosial.

"Tadi, saya sudah sampaikan, bahwa karena ini media sosial, sangat luas sekali. Jadi, setelah kami berkonsultasi, itu semua pihak yang menyebarluaskan, yang memposting, yang mendistribusikan, itu akan diperiksa," ucap Teguh Putra.

Topik Terkait