img_title
Foto : Youtube.com/Official Tels

IntipSeleb Lokal – Musisi Virgoun lagi-lagi jadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan karena klarifikasi atas kasus perselingkuhan yang ditudingkan padanya, melainkan aksinya menangis di atas panggung.

Momen viral vokalis band Last Child itu menangis di atas panggung viral di media sosial dan ramai mendapat hujatan dari warganet. Seperti apa? Yuk kita simak beritanya!

Momen Virgoun Nangis di Panggung

tiktok.com/@thoh_31
Foto : tiktok.com/@thoh_31

Setelah kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun terhadap istrinya Inara Rusli diungkap ke publik, Virgoun memang belum banyak beraktivitas dengan bandnya. Pasalnya, nama Last Child sempat ikut tercoreng.

Alhasil, dalam video klarifikasi yang dibuatnya beberapa waktu lalu, Virgoun mengucapkan maaf kepada pihak manajemennya, termasuk para personel Last Child. Namun, tak berselang lama, band itu pun tampil di salah satu acara di Bekasi, Jawa Barat.

Momen Virgoun manggung itu berseliweran di TikTok, salah satunya dibagikan akun @thoh_31. Terlihat saat membawakan lagu medley "Duka" dan "Serana", bagian reff lagu "Serana", luapan emosional Virgoun tak terbendung lagi.

Topik Terkait