img_title
Foto : Instagram.com/dine.pearl

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia nampaknya menyelimuti aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan. Pasalnya, hari ini ia dikabarkan akan mempersunting wanita cantik bernama, Dine Mutiara Aziz.

Usut punya usut rupanya mereka berada dalam lingkungan kerja yang sama. Namun, Dine juga kabarnya memiliki profesi mentereng loh. Seperti apa? Yuk di-scroll sampai habis!

Profil Dine Mutiara Aziz

Instagram.com/dine.pearl
Foto : Instagram.com/dine.pearl

Sebelum melangsungkan pernikahan dengan Sahrul Gunawan hari ini, Dine Mutiara Aziz ternyata juga sudah pernah menikah dan dikaruniai 2 anak yakni Paris Tyandra dan Yansha Tyandra. Wanita kelahiran Jakarta, 21 Desember 1980 ini rupanya bukanlah sosok yang sembarangan dan terlahir dari keluarga yang sangat terpandang.

Ayah Dine adalah H. Aziz Syarif yang merupakan mantan Ketua Umum KONI Jawa Barat. Bahkan, di Jawa Barat, H, Aziz Syarif merupakan salah satu tokoh yang ternama. Sayangnya, pada tahun 2014 lalu ayah dari Dine Mutiara telah meninggal dunia.

Satu hal yang mencuri perhatian dari sosok Dine adalah pekerjaan yang ternyata seorang CEO di Rumah Sakit AMC yang berlokasi di Cileunyi, Bandung. Rumah sakit tersebut berada di bawah naungan PT. Annisa Eka Utama. Rumah sakit tersebut diketahui dibangun oleh sang ayah H. Aziz Syarif bersama H. Aa Tarmana pada tahun 2004 silam.

Topik Terkait