img_title
Foto : Instagram/Lambe_turah

IntipSeleb Lokal – Kunjungan Presiden Jokowi ke Lampung menjadi sorotan. Pasalnya, orang nomor 1 di Indonesia tersebut hendak meninjau jalan di Lampung yang kerap diperbincangkan dan disebut-sebut rusak parah.

Usai mobil RI 1 itu melewati jalanan berlubang hingga kesulitan lewat, Jokowi malah menyebut jalanan di Lampung mulus sampai bikin tidur yang diduga ucapannya tersebut menyindir Gubernur Lampung. Simak di bawah ini selengkapnya!

Jokowi Sebut Jalan Lampung Mulus Sampai Bikin Tidur

Jokowi secara langsung meninjau sendiri jalanan di Provinsi Lampung yang kerap disebut rusak parah. Dalam video yang ramai beredar, tampak mobil yang ditumpangi Presiden beberapa kali menyangkut di lubang dalam di jalanan.

Tak sendiri, Jokowi juga didampingi kedua menterinya yakni Menteri BUMN Erick Thohir dan Mendag Zulkifli Hasan. Ruas jalan yang dilewati Presiden yakni di Jalan Terusan Ryacudu, persisnya di Desa Purwotani, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Meski mobilnya tersangkut di jalan berlubang, alih-alih marah, Jokowi malah menyebut jika jalanan Lampung mulus dan sampai membuatnya tertidur.

Topik Terkait