img_title
Foto : Instagram/@phrrince

IntipSeleb Lokal – Nama Gabriel Prince tengah hangat diperbincangkan publik usai beredarnya foto ciuman sesama jenis yang diduga adalah dirinya. Tak butuh waktu lama, Gabriel pun mengklarifikasi foto tersebut dan mengakui bahwa itu benar. Namun, momen itu terjadi karena mereka sedang melakukan sebuah permainan viral pada masanya.

Terlepas dari penjelasannya, Gabriel Prince juga sempat jadi sasaran hujatan netizen kala memberi nilai 3,5 untuk wajah Lyodra Ginting. Lantas, sebenarnya siapakah sosok Gabriel Prince ini? Yuk simak ulasannya!

Profil Gabriel Prince

Instagram/@phrrince
Foto : Instagram/@phrrince

Gabriel Prince Soerijo adalah pria kelahiran 7 Juli 2004 yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Gabriel ternyata anak dari artis senior Kristiana Natalie Margareth dan suaminya yang pengusaha, Soerijo Gondo Setiawan.

Memiliki wajah yang tampan, Gabriel Prince memang mencoba peruntungan di dunia entertaint. Gabriel mulai menekuni bidang tarik suara sejak masih kecil. Awalnya, dia tidak menganggap menyanyi sebagai sesuatu yang serius, hanya sekedar kesenangan pribadi saja. Sampai suatu ketika, ia membuat konten random yang diunggah ke akun TikTok milik temannya.

Tak disangka-sangka konten itu menjadi batu loncatan kariernya. Sejak saat itu, sosoknya viral hingga akhirnya pada 2020, dia memutuskan bergabung dengan label rekaman Inspire Music, milik Rossa. Rossa sendiri merupakan artis Indonesia pertama yang dikontrak oleh SM Entertainment tanpa audisi dan menjalani masa training, tidak seperti idol Kpop lainnya.

Topik Terkait