img_title
Foto : Instagram/nunung63.official

IntipSeleb Lokal – Idap kanker dan jalani kemoterapi, pelawak Nunung ngaku sangat bersyukur memiliki suami seperti Iyan Sambiran. Dibongkar oleh Nunung, sosok suaminya itu selalu siaga dalam kondisi susah dan senang.

Bahkan saat mengungkapkan rasa terima kasihnya, Nunung ungkapan hal romantis hingga nangis sesegukan. Penasaran? Simak artikel berikut!

Ngaku Bersyukur

Youtube/MOP Channel
Foto : Youtube/MOP Channel

Komedian Nunung kembali menyedot perhatian publik, pasca dikabarkan mengidap penyakit kanker. Idap kanker payudara, Nunung ngaku bersyukur memiliki suami Iyan Sambiran pria yang menikahinya di tahun 2012 lalu.

Diakui oleh Nunung jika sosok Iyan Sambiran merupakan suami yang siaga menemaninya dalam suka dan duka. Fokus menemani Nunung jalani kemoterapi, wanita berusia 60 tahun itu ngaku tak tahu nasibnya jika tak ada suaminya.

"Suami aku nomor satulah, kalau engga ada suami aku, gak tahu lagi bagaimana nasib aku. Yang selalu nyemangatin aku, dia yang selalu nganter nungguin kemo 8 jam," ujar Nunung di salah satu program televisi, dilansir Minggu, 7 Mei 2023.

Topik Terkait