img_title
Foto : Instagram/@we.the.fest

IntipSeleb Musik – Acara musik We The Fest 2023 telah mengumumkan line up phase 2. Solois Korea Selatan, Lee Hi dan juga Daniel Caesar dikonfirmasi ramaikan festival musik tersebut.

Kira-kira ada artis siapa lagi ya yang akan memeriahkan We The Fest 2023? Yuk intip line up We The Fest 2023 di bawah ini.

Line Up We The Fest 2023

Belum lama ini, Instagram resmi We The Fest mengumumkan line up phase 2 untuk festival musik yang akan digelar pada 21-23 Juli 2023.

Kali ini, penyanyi lagu Best Part yakni Daniel Caesar diumumkan menjadi pengisi acara We The Fest 2023 yang berlokasi di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat.

“Kami sangat menyadari banyak alasan mengapa penyanyi, penulis lagu, dan produser pemenang multi-platinum GRAMMY Award ini SELALU menjadi salah satu artis yang paling banyak diminta tahun ini. Dan ‘Best Part’ adalah album barunya yang indah baru-baru ini. Kesenian @danielcaesar pasti akan memikat Anda musim panas ini. Bersiaplah untuk kehilangan akal karena yang satu ini di Hari ke-2 #WTF23!” tulis Instagram resmi We the Fest 2023, Senin, 8 Mei 2023.

Topik Terkait