img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Musik – Penyanyi solo wanita, Yura Yunita siap menggelar konser tunggal bertajuk Pertunjukan Tutur Batin pada 9 Juni 2023 di Surabaya dan 16 Juni 2023 di Jakarta. Konser ini terinspirasi dari album ketiganya yang berjudul Tutur Batin.

Album ketiga ini sendiri rilis pada Oktober 2021 silam. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Harapan Yura Yunita untuk Konser Tunggalnya

instagram/yurayunita
Foto : instagram/yurayunita

Yura Yunita mengaku ingin agar bukan hanya dirinya saja yang bisa meluapkan emosi dan batinnya di konser nanti, namun juga para penonton. Ia ingin merasakan bahagia dan sedih bersama dengan para penggemarnya nanti di panggung.

“Di konser ini, aku ingin kita saling mencurahkan isi batin kita. Meluapkan segala emosi, berdansa, menangis, lega, dan berbahagia bersama. Jadi, untuk apa pun masalah yang sedang kita hadapi, semoga semua yang hadir nanti di konser bisa sama-sama mengucapkan terima kasih pada diri sendiri. Semoga konser ini bisa jadi pengingat, walau hari-hari terasa berat, namun kita akan terus berjalan, terus berproses menjadi versi terbaik diri, dan bersama-sama merayakan ketidaksempurnaan kita semua di Pertunjukan Tutur Bati ini”, terang Yura melalui rilis yang diterima tim IntipSeleb.

Melalui konser ini, Yura ingin memberi pesan bahwa tidak perlu takut untuk menjadi tidak sempurna. Alih-alih takut, Yura malah mengajak khalayak untuk merayakan ketidaksempurnaan.

Topik Terkait