img_title
Foto : Instagram/inararusli

IntipSeleb Lokal – Isu perselingkuhan antara Virgoun dengan Tenri Anisa yang dibongkar oleh Inara Rusli belum berakhir. Melalui kuasa hukumnya, Virgoun menegaskan akan tetap kooperatif dalam laporan yang dilayangkan oleh Tenri Anisa.

Setelah pernyataan pihak Virgoun, Inara Rusli seolah menyindirnya yang kerap memberikan keterangan. Lantas, apa kata Inara? Intip artikelnya!

Diduga Sindir Virgoun Dijebak

Instagram/mommy_starla
Foto : Instagram/mommy_starla

Inara Rusli tak pernah gentar untuk membongkar dugaan perselingkuhan antara Virgoun dan Tenri Anisa. Meski kini dipolisikan Tenri Anisa, mantan anggota girlband itu tidak pernah takut.

Baru-baru ini, pihak Virgoun berjanji akan kooperatif menghadapi laporan yang dilayangkan oleh Tenri Anisa. Pentolan Last Child itu siap datang jika memang dimintai keterangan atas laporan tersebut.

"Kami sudah mendapatkan kabar, informasi, insyaallah kami tim kuasa hukum Virgoun hari Senin akan mengkonfirmasi, mempelajari laporan bilamana memang klien kami dilaporkan," ungkap Sandy Arifin dilansir IntipSeleb dari YouTube Was Was pada Senin, 8 Mei 2023.

Topik Terkait