img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Deretan selebriti tentunya memiliki paras dan karisma yang berbeda-beda. Akan tetapi, tak dapat dipungkiri bahwa ada pula sederet selebriti yang dibilang mirip.

Akan tetapi, hal lucu terjadi pada Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D Masiv. Bertemu dengan netizen, ia justru dikira Jefri Nichol. Seperti apa ceritanya? Yuk intip di bawah ini.

Dikira Jefri Nichol

Melalui Instagram pribadinya, Rian D’Masiv menceritakan kejadian yang sukses membuat netizen tertawa. Hal itu lantaran ia dikira Jefri Nichol oleh netizen yang bertemu dengannya.

“Di perjalanan menuju Muara bungo .. ada rest area berhenti sejenak ngemil sambil ngopi susu.. eh ada yang kenal “mas @jefrinichol ya? saya jawab iyaa” terus cekrek! source foto dari twitter entah siapa,” tulis Rian D’Masiv dikutip pada Senin, 8 Mei 2023.

Sontak unggahan Rian langsung ramai oleh komentar netizen. Salah satunya adalah pemilik foto yang ikut berkomentar. Ia pun menyebut bahwa yang menyebut Rian adalah Jefri yakni yang mengambil gambar.

Topik Terkait