img_title
Foto : Instagram/@zaskiadyamecca

IntipSeleb LokalSahrul Gunawan dan kekasihnya, Dine Mutiara Aziz telah resmi menikah pada Sabtu, 6 Mei 2023. Pesta pernikahan yang digelar di Gedong Putih Bandung itu turut dihadiri oleh teman-teman terdekat dari kedua belah pihak.

Salah satunya adalah Zaskia Adya Mecca. Menjadi saksi Sahrul galau mencari pendamping hidupnya, Zaskia turut berbahagia dengan pernikahan Sahrul dan Dine. Seperti apa penuturan Zaskia soal Sahrul yang galau? Yuk intip di bawah ini.

Jadi Saksi Sahrul Gunawan Cari Pendamping

Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca turut hadir di pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz. Mengunggah deretan potret di momen tersebut, Zaskia menuliskan rasa syukurnya karena sang sahabat kini telah menemukan pendamping hidupnya.

“Akhirnyaaaa ketemu juga jodonya ya a’ Alhamdulillah.. yang biasanya sendirian tiap ngumpul, mau foto pasangan dia cari tembok buat disender, sekarang udah ada teh @dine.pearl .. insyaa Allah jadi pasangan sampai di SurgaNYA kelak yah @sahrulgunawanofficial !!! Aaamiiiinn,” tulis Zaskia Adya Mecca dikutip pada Senin, 8 Mei 2023.

Zaskia juga turut menuliskan bahwa selama ini dia menjadi saksi perjalanan Sahrul yang galau karena mencari pendamping hidup selama bertahun-tahun.

Topik Terkait