img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Penyanyi solo Tanah Air, Ari Lasso bakal menggelar konser tunggal bertajuk "3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso". Konser ini bakal digelar di empat kota, yakni Solo pada 10 Juni, Surabaya 17 Juni, Malang 24 Juni, dan Jakarta 8 Juli.

Dalam konser ini, Ari Lasso bakal menggandeng Mulan Jameela untuk juga tampil di atas panggung. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ingin Jadi Konser Tidak Dilupakan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Ari Lasso menyebutkan bahwa masih ada beberapa persiapan yang mesti dilakukan olehnya. Hingga kini, ia pun masih belum selesai mengkurasi lagu yang bakal dibawakan.

"Persiapan sampe detik ini masih dalam tahap penyusunan lagu. Karena saya akan memberikan pertunjukan yang mungkin belum pernah seorang sebelumnya karena ada beberapa segmen megah, dan segmen intimate," ungkap Ari Lasso kepada awak media saat jalani konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan pada Senin, 8 Mei 2023.

Bagi Ari Lasso, ini adalah konser yang sangat spesial. Ia ingin tampil maksimal supaya konser ini tidak bisa dilupakan olehnya dan para penonton.

Topik Terkait