img_title
Foto : Instagram/@virgoun_

IntipSeleb Lokal – Kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin memberikan tanggapan soal laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan Tenri Ajeng Anisa untuk kliennya beberapa waktu lalu. Ia memastikan kliennya bakal kooperatif.

"Saya akan menyampaikan laporan kepada mas Virgoun sendiri. Yang pasti, kami selaku kuasa hukum mas Virgoun bilamana ada panggilan dari kepolisian akan kooperatif," ungkap Sandy Arifin kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 8 Mei 2023.

Kata Sandy, Virgoun bakal menghormati proses hukum dan menjalani proses sebagaimana mestinya. Virgoun pun disebut bakal hadir jika memang pihak kepolisian ingin meminta keterangan darinya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Virgoun Diminta Tidak Khawatir

Instagram.com/virgoun_
Foto : Instagram.com/virgoun_

Sandy meminta agar kliennya tidak terlalu memikirkan laporan Tenri dan memintanya fokus pada urusannya saja. Ia khawatir kesehatan Virgoun terganggu.

"Yang pasti saat weekend kemarin saya ketemu, kalau enggak salah hari Jumat, saya sudah memastikan ke klien kami agar supaya fokus bekerja juga jangan terlalu banyak kepikiran dan jangan sampai kesehatannya terganggu," kata Sandy.

Topik Terkait