img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb LokalAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia menantikan anak keduanya yang sudah memasuki 4 bulan. Dalam keterangannya, Atta mendapatkan prediksi jenis kelamin anak keduanya.

Bahkan, ia juga mengungkap nama anak keduanya tersebut kepada awak media. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya di bawah ini.

Aurel Hermansyah Hamil

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Atta Halilintar menceritakan tentang kabar bahagia dari Aurel Hermansyah. Ia kaget karena istrinya itu telah hamil anak kedua padahal saat dicek sebelum melaksanakan ibadah umroh hasilnya belum hamil.

"Alhamdulillah salah satu momen paling bahagia ya karena pas disurprisein aja aku kaget karena posisinya itu sebelum umroh, kan tiba-tiba kandungannya itu udah tiga bulan gitu ya. Jadi pas sebelum umroh itu kita cek enggak garis dua masih samar-samar, si Aurel itu malah minum buat penahan PMS biar bisa umroh. makanya aku enggak percaya, jadi waktu disurprisein aku kagetnya merinding," kata Atta Halilintar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 8 Mei 2023.

Tak hanya dirinya, keluarga Anang Hermansyah pun ikut girang saat mengetahui Aurel Hermansyah hamil anak kedua.

"Reaksinya semua kasih selamat, semua senang, dan alhamdulillah kemarin memang udah banyak dibocorin. Memang Mimi Bunda Pipi itu udah tahu duluan sebelum kita umumin cuma kita bilangin jangan ngomong-ngomong dulu ya," kata Atta Halilintar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Topik Terkait