img_title
Foto : Instagram/vincentrompies

IntipSeleb LokalMusisi sekaligus presenter Tanah Air Vincent Rompies memang diketahui sangat digilai oleh wanita muda. Meski sudah memasuki usia 43 tahun, pesonanya mampu membuat remaja histeris.

Dalam sebuah kesempatan, ia mengungkap tentang dirinya yang ternyata menyukai sosok salah satu artis terkenal. Siapa dia? Scroll artikelnya di bawah ini.

Program Baru di Vindes

Ist
Foto : Ist

Vincent Rompies baru-baru ini mengumumkan tentang Iqbaal Ramadhan yang akan bergabung dalam chanel YouTubenya. Lawan main Vanesha Prescilla ini akan memandu programnya sendiri yang berjudul Iqbaal.

Hal ini yang membuat programnya nanti akan dipenuhi dengan pembahasan era 90-an. Alasannya sederhana, karena Iqbaal Ramadhan ingin membawa generasinya merasakan vibes 90-an.

“Kenapa era 90-an sih, karena gue pengen merasakan keseruan di tahun 90-an yang bahkan gue gak ada di situ, tapi setiap ceritanya, setiap ceritanya, wah itu sih yang harus dijaga. Pengen gue balikin semua, dan gue mau temen-temen seumuran gue, bisa merasakan 90’s everywhere,” ucap Iqbaal Ramadhan, lewat pers confrence, Selasa, 8 Mei 2023.

Topik Terkait