img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Acara Venza Fest yang digelar di Hotel Grand Central Pekanbaru berhasil memukau penonton dengan penampilan grup musik elektronik asal Belanda, Yellow Claw dan DJ cantik asal Indonesia, DJ Moski Love.

Penampilan DJ Moski Love juga menuai banyak pujian. Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

DJ Moski Love Tampil Memukau Bareng Yellow Claw

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Dalam acara yang diselenggarakan pada Senin, 1 Mei 2023 lalu, Yellow Claw menghibur penonton dengan lagu-lagu hits mereka seperti "Till It Hurts", "Do You Like Bass", dan "DJ Turn It Up". Terlihat antusiasme para penonton untuk turut menyanyikan lagu-lagu hits ini.

Penampilan meriah Yellow Claw disambung dengan penampilan DJ cantik asal Indonesia yang juga berdarah campuran Belanda. Meski tampil setelah Yellow Claw, DJ Moski Love mampu membawa penonton terus bergoyang dengan performance-nya yang energik.

Suguhan apik yang dibawakan DJ Moski Love berbuah manis dengan banjir pujian via dari para penonton via Instagram. Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 2000 orang tersebut, merupakan salah satu acara musik terbesar yang pernah digelar di Pekanbaru.

“Ini pertama kalinya aku tampil di festival sebesar ini di Pekanbaru, ga nyangka bisa perform bareng Yellow Claw & bikin penonton tetep semangat. Udah deg-degan takut kebanting sama mereka.” ujar DJ Moski Love.

Topik Terkait