img_title
Foto : Instagram/putridelinaa

IntipSeleb LokalPutri Delina memberikan komentar terhadap pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang digelar pada 7 Mei 2023 lalu. Bahkan, Putri memperlihatkan kehadiran Sule dan anggota keluarganya dalam pertunangan yang digelar secara tertutup itu.

Mengikhlaskan Rizky Febian yang hendak ingin menikah dengan Mahalini, Putri Delina harus bersiap untuk mengantisipasi pertanyaan ini. Apa ya? Scroll yuk!

Bahagia untuk Rizky Febian dan Mahalini Raharja

Putri Delina membagikan sejumlah potret ketika pertunangan Rizky Febian dan Mahalini dilaksanakan. Pada potret pertama, kakak beradik itu tampak dekat dengan pose berangkulan. Kemudian, potret Sule bersama anak-anaknya diperlihatkan Putri.

Barulah Putri Delina membagikan potret ketika pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja digelar. Keluarga Sule tampak menerima dan antusias dalam lamaran Rizky dan Mahalini itu.

Terlihat Putri Delina, Sule, dan kedua adiknya bertukar tawa serta canda ketika pertunangan Rizky Febian dan Mahalini. Meski begitu, ada juga momen mereka kompak menundukkan kepala dan menengadahkan tangan untuk berdoa.

Topik Terkait